Jumat, 08 Oktober 2010

website
ini adalah postingan pertama saya,kita akan membahas bagaimana membuat website dan sekarang ini memang hampir semua orang sudah tau apa yang namanya web dan tidak jarang pula yang sudah memiliknya.pada postingan pertama ini saya akan membahas apa saja yang harus kita miliki sebelum membuat website..........yuk.....
untuk dapat membuat web kita harus memilki dan mengeauhi beberapa hal di bawah ini:
sistem operasi
tanpa yang satu ini kita tidak akan bisa membuat website karena kita bekerja didalamnya.dengan adanya sistem operasi maka akan memudahkan kita dalam membuat website.
Text Editor
aplikasi ini diperlukan untuk mengolah texs agar dapat digunakan dan diatur sedemikian rupa sehingga saling mendukung antara satu dan yang lain.text editor ini ada banyak sekali seperti Notepad,Frontpage,dll.
Broswer
kebanyakan sistem operasi sudah ada broswer didalamnya.broswer yang sering digunakan adalah Internet explorer,Opera,multibroswer,dan masih banyak lagi.
Web Server
Web server digunakan untuk menjalankan serta mengolah script pada suatu halaman website yang cara kerjanya pada server seperti ASP,PHP atau ASPX.jika menggunakan sistem berbasis windows makauntuk windows 9x digunakan PWS dan Windows 2000,XP menggunakan IIS.
Media penyimpanan data
yang digunakan untuk penyimpanan data-data yang kita miliki.bisa menggunakan Ms Acces tau yang lainya.
Image Editor
digunakan untuk mengedit gambar yang akan digunakan dalam aplikasi.ada banyak Image Editor antara lain,MS.Paint,Fhotoshop,Corel Draw,dll.
semoga dapat membant bagi kawan-kawan yang ingin membuat web,disambung lagi untuk postingan selanjutnya.......daaaaaaaaaaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar